Senin, 12 Desember 2011

spIrIriT frOm sOmEOnE.....

FASTAQIM. QS : ALI IMRAN 133-136 , Memperbanyak Kebiasaan Iman.                                kepribadian kita adalah kumpulan kebiasaan , pribadi shaleh ialah pribadi yg memiliki kebiasaan keshalehan yg dominan, jika kebiasaan keshalehan itu belum mendominasi waktu keseharian, maka itulah indikasi rendahnya keshalehan,  pendidikan kepribadian yg dibawah oleh setiap ibadah dan akhlak muliah, hanya dapat diraih jika dilakukan dgn pembiasaan yg dihayati atas dasar ilmu. karena dalam pembiasaan itulah nilai istiqamah yg akan mengantar kpd husnul khatimah. Mari Biasakan Menimbang Kebiasaan2 positif dan kebiasaan2 negatif kita.   
    

 Rasulullah SAW ditanya tntg Orang Mukmin dan Orang Munafik. 
beliau menjawab, orang mukmin menyibukkan diri dgn sedekah dan memohon ampunan, sedangkan orng munafik menyibukkan diri dengan ketamakan dan angan2. Orang mukmin tidak mengharapkan apa yang ada ditangan org lain melainkan menhrp apa yg ada ditangan ALLAH SWT, sedangkan orang munafik berharap kpd setiap org, tetapi tidak kpd ALLAH SWT.



Orang yg tidak melakukan sholat :
subuh ; dijaukan dari cahaya muka yg bersinar
dzuhur ; tidak diberikan berkah dalam rezekinya
ashar ; dijauhkan dari kesehatan/kekuatan
maghrib ; tidak diberi santunan oleh anak - anaknya.
isha' ; dijauhkan kedamaian dalam tidurnya 




"Sementara orang yg melampaui batas dan lebih mengutamakan kehidupan dunia, maka sesungguhnya nerakalah tempat tinggalnya. sedangkan orang-orang yang takut pada kebesaran tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya, maka sesungguhnya Surgalah tempat tinggalnya.''(QS.An -Nazi'at : 37-41).

FASTAQIM. DI HATI ADA SURGA.

"dikala derita mendera diri, di saat sulit slalu hadir dlm siang dan malam, diwaktu sulit datang silih berganti, disaat semua membuat kecewa, dikala suasana selalu memancing amarah, diwaktu sedih tak mau pergi, dikala dunia terasa sempit dan gelap, Iman dihati memandu pikir, mengarahkan langkah. Iman d hati menampakkan bukti.  Senyum dalam derita, bahagia dengan masalah. Segalanya menambah amal, menghapus dosa. Semuanya menguatkan jiwa, semakain bijak, Cinta Ilahi menerangi jalan,
Masjid Rumah Bahagia, Qzikir obat Kuat, Sedekah menambah Rezeki"  





''Tidak pernah ada kata gagal bagi setiap muslim yg tawakkal...
yg ada adalh Keberhasilan yg diberikan Allah SWT berbeda dengan yg kita inginkan....
Tidak semua yg menurut kita baik , baik juga menurut Allah SWT.......''





''Jangan pernah mengeluh atas apa2 yg diberikan Allah SWT kepadamu.....
Kabarkan kepadanya bahwa engkau bersyukur atas segala Keputusan-Nya.....''





"Apapun yg terkadang kita anggap kekurangan, sesungguhnya itu rahmat jika kita mensyukurinya, Apapaun yg kita anggap nikmat bisa jadi azab jika kita tidak mensyukurinya....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar